Pembuang Sampah

Apakah pembuang limbah adalah penyalahgunaan air dan listrik lagi dan bagaimana dengan dampaknya terhadap lingkungan, apakah itu negatif atau positif? Apakah kita membutuhkannya atau apakah itu hanya satu produk konsumen lagi yang dapat kita lakukan tanpanya? Anda mungkin akan terkejut dengan beberapa kesimpulan saya.

Pertama-tama mari kita simak Pembuangan Sampah Domestik apa yang terjadi pada sampah organik di rumah tangga yang tidak menggunakan tempat pembuangan sampah. Dalam sebagian besar kasus item, mari kita asumsikan kubis yang tidak diinginkan, akan dibuang ke tempat sampah. Kaleng akan dikosongkan, ke dalam kantong atau tempat sampah dengan beberapa keterangan, siap untuk dikumpulkan oleh truk sampah. Truk itu mungkin tempat sampah stainless organik anorganik akan membawanya ke tempat pembuangan akhir.

Berikut adalah aspek negatif dari membuang kubis dengan cara ini.

Bisa sedikit bau di dapur atau di tempat lain.
Wadah tempat Anda memasukkannya jual Standing Asthray Bulat mungkin juga mengeluarkan bau dan mungkin perlu dibersihkan secara teratur.
Truk sampah lokal, hampir pasti, akan didukung oleh mesin pembakaran internal dan itu sama dengan polusi.
Situs TPA bukanlah fitur lokal yang paling menarik dan bukan penggunaan real estat yang baik.
Tempat pembuangan sampah mengeluarkan gas metana, bentuk polusi lain yang tidak diinginkan.
Tempat pembuangan sampah dapat menyebabkan kebocoran ke tanah dari beberapa cairan yang sangat tidak diinginkan.
Inilah yang terjadi jika, sebagai alternatif, unit pembuangan limbah rumah tangga digunakan.

Pembuang limbah menggiling kubis hingga menjadi partikel-partikel kecil yang mengalir dengan mudah ke pipa drainase Anda dan akhirnya berakhir di area pabrik pengolahan limbah. Bentuk transportasi yang sangat ramah lingkungan.
Meskipun bahan tersebut masih akan mengeluarkan metana saat mikroorganisme mengkonsumsinya, dalam tumbuhan modern bahan ini dapat ditangkap dan digunakan untuk menghasilkan listrik.
Bahan organik yang terurai, kadang-kadang disebut sebagai biosolid, dapat digunakan sebagai pupuk untuk menghasilkan lebih banyak makanan sehingga siklusnya dimulai lagi.
Anda mungkin berpikir bahwa semua ini tidak memperhitungkan air dan listrik yang digunakan oleh unit pembuangan limbah. Ini adalah poin penting dan jawaban yang mengejutkan. Survei telah menemukan bahwa pembuang rata-rata menggunakan kira-kira satu galon air per hari untuk setiap orang di rumah. Itu setara dengan sekitar satu persen dari total konsumsi air rumah tangga.

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa kebanyakan pelepas menggunakan listrik tidak lebih dari empat kilowatt jam dan itu berarti sekitar 50 sen setahun untuk rata-rata rumah tangga Amerika!

Ada aspek lain yang perlu dipertimbangkan seperti seberapa ramah lingkungan proses manufaktur yang digunakan di pabrik yang pertama kali membuat disposer. Dengan asumsi bahwa produsen tunduk pada aturan dan regulasi yang ketat saat ini, jika menyangkut masalah lingkungan, maka pembuangan limbah domestik tampaknya merupakan cara yang memuaskan untuk membuang dan mengelola makanan yang tidak diinginkan.

Anda dapat yakin bahwa unit pembuangan limbah dari pabrikan Amerika yang berbasis di California Selatan akan memenuhi semua peraturan negara bagian dan federal terbaru.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *